• Bahasa

Sekda Jabar Lepas Fun Bike HUT TVRI Jabar Ke-32

10 Mar 2019 Hanapi 213

BANDUNG - Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat (Sekda Jabar) Iwa Karniwa melepas ratusan sepeda peserta fun bike dalam rangka peringatan HUT TVRI Jawa Barat Ke-32 di halaman depan Gedung Sate Bandung, Minggu (10/03/2019).

Dalam sambutan singkatnya, Sekda Iwa mengungkapkan rasa bangganya terhadap kontribusi TVRI memenuhi kebutuhan informasi seluruh warga Jabar.



"32 tahun sudah TVRI Jabar membangun bersama masyarakat Jawa Barat," kata Iwa.

Fun bike HUT TVRI Jabar Ke-32 ini diikuti oleh lebih dari 500 peserta mulai dari usia 10 tahun, dengan berbagai jenis sepeda seperti sepeda gunung, sepeda balap, sepeda lipat hingga sepeda onthel. Seluruh peserta akan melalui jalur car free day Dago menuju garis akhir di Tebing Keraton, dengan jarak sekitar 25 kilometer.



Fun bike ini merupakan salah satu rangkaian acara peringatan HUT TVRI Jabar Ke-32, setelah kegiatan lomba mewarnai layang-layang raksasa bagi pelajar, dan penampilan wayang golek. Selain itu, ada pula kegiatan donor darah di 32 titik lokasi Kabupaten/Kota se-Jawa Barat, diantaranya Bandung, Bogor, Cianjur, Sukabumi, Depok, Cirebon, Indramayu dan Kuningan.

Sumber: Humas Jabar

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
Pemkab Garut
pemkab_garut