• Bahasa

Terlihat Asri dan Bersih, Satpol PP Garut Cat Trotoar Jalan Ahmad Yani

23 Jan 2020 Hanapi 584

Terlihat di sepanjang trotoar yang ada di Jalan Ahmad Yani nampak begitu asri dan bersih, pengecetan trotoar ini menambah keindahan fungsi trotoar tersebut untuk pejalan kaki.

Hal tersebut dikatakan Kepala Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Hendra S Gumilang, ditemui dilokasi pengecatan, Kamis (23/01/2020).

Ditambahkan Hendra, dalam pengecatan ini kami turunkan personil Satpol PP untuk mempercatik trotoar sepanjang jalan Ahmad Yani.

"Pengecatan dilakukan Personil Satpol PP di sepanjang Jalan Ahmad Yani, mulai dari pertigaan Jalan Ciledug sampai Pertigaan Pasar Baru Garut Kota," ujarnya.

Dikatakan Kasatpol PP Hendra, pengecatan trotoar ini dilakukan guna memberikan kesan Asri dan bersih di sepanjang Jalan Ahmad Yani ini.

”Dengan demikian ada kesan asri dan bersih ketika melihat trotoar dalam cat kondisi baru” kata Hendra.

Hendra berharap, masyarakat bersama–sama Pemkab Garut dapat merawat dan menjaga kondisi trotoar di sepanjang jalan ini dengan tetap menjaga kebersihan dan merawatnya dengan baik.

”Pemerintah akan terus secara bertahap melakukan perawatan dan penertiban di sepanjang jalan ini, saya berharap dukungan dari masyarakat dan para pedagang untuk dapat bersama-sama menjaga dan merawatnya” pungkasnya.

Sumber: Humas Diskominfo Garut

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT