• Bahasa

Dengan Bawa Tumpukan Bata Merah, Peserta Ikuti Lomba Motor Cross Tunjal Cup 2020 Pangatikan

22 Aug 2020 Hanapi 864

Komunitas pengusaha dan tukang cetak bata merah, menggelar Motor Cross Tunjal Cup 2020 di Kampung Sukaraja, Desa Babakanloa, Kecamatan Pangatikan, Sabtu (22/08/2020).

Perlombaan motor cross ini lain dari biasanya, disini peserta wajib membawa tumpukan bata merah saat mengikuti lomba dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020 ini.

Hadir dalam acara tersebut anggota DPRD Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Garut, Ayi Suryana. Camat Pangatikan, Asep Harsono HS. Sekmat Pangatikan, Idad Badrudin. Kepala Desa Babakanloa, Rustan. Koramil Wanaraja, Surani. Babinsa, Serka Supriadi, dan juga di hadiri Oni SOS.

Usai acara, Camat Pangatikan, Asep Harsono HS, menyampaikan apresiasi Perlombaan motor cross ekstrim dan unik yang digelar dalam memeriahkan HUT ke-75 Kemerdekaan RI oleh Komunitas pengusaha dan tukang cetak bata merah di daerah ini.

“Saya selaku Camat, sangat apresiasi sekali, melihat antusias peserta juga masyarakat yang menyaksikan perlombaan, mudahan bisa berjalan aman dan lancar serta bisa mempererat tali persaudaraan antara para pengusaha dan tukang bata merah di daerah ini," ujar Camat.

Hal yang sama dikatakan Kepala Desa Babakonloa, Rustan, berharap dengan kegiatan tersebut, bisa terjalin silaturahmi antar warganya dan berjalan kondusif.

“Kedepannya bisa lebih meriah lagi serta optimal dan menarik. Ini juga bisa menghibur warga masyarakat yang tengah dilanda pendemi Covid-19, juga bisa melahirkan pembalap berprestasi,” pungkasnya.

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT